-->

MANTRA SANTET Paling Mudah, Ampuh di Nusantara

Apakah itu MANTRA ILMU SANTET?, bagai mana cara nya? Mantra santet yang paling mudah dan ampuh di nusantara apakah gerangan?. Mantra santet adalah sebuah bacaan mantra ataupun rapalan yang biasanya di gunakan untuk menyantet seseorang, apa tujuannya? diantaranya adalah membuat seseorang sakit berkepanjangan, jauh dari jodoh, sulit mendapatkan rezeki atau yang paling fatal adalah membuat seseorang meninggal dunia. Beberapa contoh keilmuan kanuragan atau kesaktian yang dapat di manfaatkan untuk "menjahili" seseorang terdapat dalam paket keilmuan 30 Ilmu kesaktian dan kekebalan di bagian bawah situs ini. Bila anda benar benar membutuhkan mantra ilmu santet ini silahkan bisa membaca pada artikel tersebut dan bisa juga memesan keilmuannya.

Mantra santet,Mantra santet mematikan,Mantra santet banaspati,Mantra santet jarak jauh,Mantra santet banyuwangi,Mantra santet tanah kuburan,Mantra santet lewat foto,Mantra santet dayak,Mantra santet gagak hitam
MANTRA SANTET
Sangat mengerikan, dan di Indonesia sendiri banyak sekali sebenarnya bertebaran para dukun santet yang memiliki MANTRA ILMU SANTET ampuh dan sakti mandarguna. Dengan mahar yang terbilang lumayan mahal untuk kalangan tertentu sang dukun santet dapat mengirimkan ilmu santetnya kepada orang yang dituju. Mungkin anda pernah melihat minimal pernah mendengar seseorang yang di dalam badannya terdapat benda-benda aneh seperti paku, silet, kawat maupun lainnya, hal tersebut juga dapat di lakukan dengan ilmu dan mantra santet.

Tetapi hal ini sangat terlarang, dan untuk mendapatkan ilmu serta MANTRA ILMU SANTET juga sangat tidak mudah, bagi orang yang ingin bisa melakukan santet harus menjalani ritual tertentu yang sangat berat dan harus bersekutu dengan syetan tentunya, Naudzubillah. maka dari itu jauhilah perkara ini, lebih baik anda hidup normal dan tidak memikirkan masalah santet menyantet.

Dari pada mencari MANTRA ILMU SANTET lebih baik anda mencari keilmuan lainnya yang bermanfaat seperti ilmu kanuragan, kekebalan/kesaktian dan ilmu pengasihan atau ilmu pelet, Bila berminat silahkan klik tautan berikut ini berjudul Belajar Ilmu Pelet, baca keterangan lengkapnya di sana dan miliki 30 jenis ilmu pelet paling ampuh asli Nusantara.


Penelusuran terkait dengan artikel Mantra ilmu santet mudah dan ampuh:
  • Mantra santet
  • Mantra santet pasti selalu menggunakan bahasa daerah tertentu, hal ini tentu saja berkaitan dengan budaya masyarakat jaman dahulu yang lekat dengan keberagaman adat istiadat dan hal hal berbau mistis lainnya. Mantra santet berupa bacaan mantra yang digunakan saat seseorang melakukan ritual penyantetan. Mantra santet tersebut harus di baca berulang kali sesuai dengan hitungan tertentu yang menggunakan keilmuan tertentu pula.
  • Mantra santet mematikan
  • Mantra santet mematikan banyak sekali yang bisa di gunakan oleh orang orang yang merasa tersakiti dan ingin membalaskan dendamnya melalui cara cara mistis. Mantra santet mematikan ini memang sangat berbahaya dan tentu saja memiliki efek samping bagi penggunanya. Jadi tidak heran sang Dukun santet akan menetapkan tarif yang sangat mahal pada jasanya. Tapi anda bisa juga mempelajarinya sendiri dan melakukannya sendiri menggunakan keilmuan tertentu setelah mendapatkan Mantra santet mematikan ini seperti contohnya pada halaman 30 ilmu kesaktian dan kekebalan.
  • Mantra santet banaspati
  • Mantra santet banaspati merupakan sejenis jin yang biasa di gunakan untuk menyantet seseorang. Mahkluk ini sangat ganas dan buas bila melakukan tugasnya, maka tidak heran Mantra santet banaspati sering kali di gunakan oleh dukun santet dalam melakukan setiap aksinya. Penasaran bagaimana Mantra santet banaspati ini, silahkan lihat di halaman 30 ilmu kesaktian dan kekebalan karena dalam paket tersebut akan di bahas juga lebih jauh.
  • Mantra santet jarak jauh
  • Mantra santet jarak jauh memang seyogyanya seperti itu, ilmu santet digunakan oleh seseorang yang biasanya tinggal berjauhan dengannya. Bisa juga yang jaraknya dekat, lalu sebenarnya berapa jauhkah keilmuan santet ini bisa sampai dengan efektif?. Mantra santet jarak jauh dari suatu keilmuan tingkat tinggi bisa mencapai jarak yang sangat jauh bahkan bisa lintas pulau sekalipun. Ada anggapan Mantra santet jarak jauh tidak efektif kalau target berada di seberang pulau atau harus melewati laut dengan jarak yang jauh. Hal ini tidak salah karena memang efek kekuatannya bisa sangat berbeda dan berbanding lurus dengan targetnya. Untuk itulah di butuhkan keilmuan tingkat tinggi dengan Mantra santet jarak jauh dan orang yang sudah ahli dan menguasai bidangnya dengan baik.
  • Mantra santet banyuwangi
  • Mantra santet banyuwangi memang sangat terkenal dikalangan praktisi maupun masyarakat umum. Suatu daerah di jawa timur ini memang dikenal banyak memiliki dukun ilmu santet dan tentu saja Mantra santet banyuwangi menjadi andalannya. Mantra santet banyuwangi selalu dicari oleh orang orang yang ingin menggunakan jasa santet tersebut.
  • Mantra santet tanah kuburan
  • Mantra santet tanah kuburan juga merupakan salah satu hal yang banyak dikenal oleh masyarakat kita. Tetapi tujuan Mantra santet tanah kuburan biasanya digunakan untuk membuat bangkrut suatu usaha. Tempat usaha anda bisa tiba tiba sepi dan sulit menjual apapun, sehingga Mantra santet tanah kuburan banyak sekali di gunakan oleh orang yang sirik dalam persaingan usaha atau bisnis.
  • Mantra santet lewat foto
  • Mantra santet lewat foto mungkin yang paling banyak diketahui dan mudah di gunakan. Melalui foto target yang akan di ekseskusi seseorang akan menjalankan ritual tertentu dengan membaca Mantra santet lewat foto dan kemudian di asapi dengan kemenyan serta bunga rampe. Melalui Mantra santet lewat foto ini target bisa dibuat sakit atau dengan tujuan tertentu lainnya misalnya menjadi jatuh cinta kepada anda, jadi mirip ilmu pelet yang terdapat dalam paket 30 ilmu pelet paling ampuh di bagian bawah daftar paket keilmuan situs Kitab Keilmuan Nusantara.
  • Mantra santet dayak
  • Mantra santet dayak kalimantan juga sangat terkenal di indonesia karena keampuhan dan keganasannya. Ada Mantra santet dayak yang bisa membuat kemaluan seseorang menghilang dalam semalam atau hal hal yang mengerikan lainnya. Mahar untuk jasa dan Mantra santet dayak ini juga sangat besar dan memiliki resiko juga terhadap anda sebagai pengirimnya.
  • Mantra santet gagak hitam
  • Mantra santet gagak hitam berasal dari tanah jawa, hampir sama dengan kebanyakan mantra ilmu santet lainnya yaitu membuat korban atau targetnya menjadi tersiksa, sakit, atau bahkan sampai meninggal. Sangat berbahaya jadi Mantra santet gagak hitam juga memang memiliki tujuan serupa. Saran kami jauhilah ilmu santet atau Mantra santet gagak hitam ini karena bisa berefek negatif terhadap anda dan keluarga.

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami dan membaca artikel berjudul MANTRA SANTET, semoga pengetahuan dasar ini ada manfaatnya untuk anda semua, sekali lagi jauhi ilmu santet dan jangan mempelajari cara mantra santet karena berbahaya bagi kehidupan orang lain, keluarga maupun diri anda sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MANTRA SANTET Paling Mudah, Ampuh di Nusantara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



POST TERBARU
loading...