-->

MANTRA SULAP download lengkap

MANTRA SULAP
MANTRA SULAP
Apakah anda sedang mencari berbagai MANTRA SULAP yang mampu melakukan aktifitas sulap yang sangat hebat luar biasa, seperti terbang, berjalan di atas air, menghilang maupun lainnya, simak penjelasan kami berikut ini, dan dapatkan pula 30 jenis mantra pelet paling ampuh asli nusantara untuk anda.

Sulap sebenarnya merupakan suatu seni memanipulasi dengan menggunakan trik, teknik tertentu dan kecepatan tangan tentunya, jadi dalam dunia sulap tidak ada sama sekali yang namanya unsur mistik, beberapa peralatan sulap juga banyak sekarang di jual di toko-toko yang khusus menjual peralatan sulap, dari mulai harga belasan ribu hingga jutaan rupiah. sedangkan Mantra Sulap sendiri hanyalah ilusi untuk menguatkan tekniknya saja agar terlihat lebih meyakinkan.

Orang yang mampu menembus tembok, bisa terbang, atau berjalan di atas air itu ada triknya dan bisa di pelajari oleh siapapun, bila berminat silahkan mencari sekolah-sekolah yang mengajarkan mengenai ilmu sulap, dan pastinya anda tidak akan mendapatkan yang namanya MANTRA SULAP karena seperti yang saya ungkap sebelumnya tidak ada unsur mistik dalam seni sulap.

Related dengan penvcarian artikel di halaman mantra sulap ini:

  • Mantra sulap, banyak orang berfikir bahwa sulap itu menggunakan mantra padahal sama sekali tidak ada mantra sulap di dalam pertunjukan sulap. Semuanya murni ilmiah, ilusi, kecepatan tangan dan teknik serta teknologi tertentu yang digunakan, jadi murni tanpa mantra sulap apapun.
  • Mantra sulap uang, pasti kita ingin dan senang membayangkan bila memiliki mantra sulap uang ini padahal semuanya semata mata hanyalah ilusi belaka yang sengaja di tampilakn. Banyak video tutorial sulap yang bisa anda lihat dan pelajari terutama mengenai sulap kertas menajdi uang misalnya yang tentu saja tanpa menggunakan mantra sulap uang.
  • Mantra sulap asli, seolah olah saat seseorang membaca mantra sulap asli ini dalam pertunjukan sulapnya maka anda mengira pesulap tersebut memiliki mantra sulap asli yang ampuh. padahal semua itu hanya gimik yang di ciptakan untuk menguatkan drama pertunjukannya.
  • Mantra sulap asli menerbangkan benda, bila anda ingin bisa melakukan sulap menerbangkan benada benda tertentu silahkan anda cari di youtube. Karena banyak sekali tutorial yang bisa anda pelajari bahkan tanpa mantra sulap asli menerbangkan benda seperti yang selama ini anda pikirkan.
  • Mantra sulap sederhana, mungkin berarti bacaannya yang mudah dan pendek untuk di hafal. namun mantra sulap sederhana ini sebenarnya adalah gimik yang menguatkan aksi seorang pesulap seolah olah apa yang di lakukannya adalah sebauh hal yang magic atau sihir.
  • Mantra sulap lucu, saya sendiri tidak tahu dengan yang sebenarnya orang maksud mengenai mantra sulap lucu ini. mungkin bacaan mantra sulap yang bahasanya atau logatnya lucu sehingga diistilahkan dengan mantra sulap lucu.
  • Mantra sulap asli nyata, hanyalah sebatas karangan dari para pesulap saja. Anda bisa mendapatkan berbagai benda keperluan sulap di toko toko yang menjual peralatan sulap dan banyak terdapat di kota besar. Mantra sulap asli nyata itu sebenarnya tidak ada hanya untuk keperluan menambah sensasi dalam bermain sulap dan menguatkan stigma para penonton.
  • Mantra sulap pak tarno, memang lucu sekali saat melihat aksi pak tarno yang terkenal dengan mantranya sim salabim jadi apa prok.. prok... prok... itu adalah mantra sulap pak tarno yang menjadi ciri khasnya.
  • Mantra sulap kertas jadi uang, yang pertama harus anda siapkan adalah uang aslinya terlebih dahulu lalu kertas polos atau koran yang akan di jadikan objek perubahan menjadi uang. detailnya silahkan cek video youtube karena sudah banyak orang yang memberikan tutorialnya. sedangkan mantra sulap kertas jadi uang bisa anda karang sendiri.
  • Mantra sulap koin, kelas 3 SD saya sudah bisa menghilangkan koin di tangan dan memunculkannya dari telinga orang. teknik sulap tersebut saya lihat dari televisi. sangat sederhana siapapun bisa tanpa perlu menggunakan mantra sulap koin lagi.
  • Mantra sulap kartu, terkadang seolah tampak luar biasa para pesulap yang memainkan kartu diluar nalar kita. Tapi percayalah semua ada triknya dan anda tidak perlu menggunakan mantra sulap kartu untuk bisa melakukannya. cukup ketahui tekniknya lalu berlatih dengan tekun maka sulap kartu spektakuler bisa anda lakukan tanpa menggunakan mantra sulap kartu lagi.

Anda tidak perlu kecewa dan berkecil hati bila mengetahui kenyataan bahwa MANTRA SULAP sebenarnya tidak ada dalam petunjukan sulap, karena anda bisa mendapatkan mantra - mantra lainnya seperti dalam artikel kami berikutnya mengenai { Belajar Ilmu Pelet Paling Ampuh }. silahkan klik dan download 30 jenis mantra pelet paling ampuh di sana pelajari dan ketahui mantra serta tata caranya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MANTRA SULAP download lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



POST TERBARU
loading...